Form Peminjaman & Pengembalian Alat/Ruangan Laboratorium

Dalam Pelaksanaan Kegiatan belajar mengajar di Laboratorium, Mahasiswa wajib melakukan pengisian form peminjaman& pengembalian alat/ruangan laboratorium. Form ini di isi minimal H-1 kegiatan berlangsung.

 

Berikut adalah FORM PEMINJAMAN


Berikut adalah FORM PENGEMBALIAN


Laboratoium Komputer

Laboratorium Komputer merupakan Laboratorium yang disediakan untuk mendukung kompetensi lulusan Rekam Medis, untuk berlatih dalam Aplikasi Komputer sehingga dapat mengembangkan rekam medis dan informasi kesehatan menjadi lebih maju lagi. Laboratorium ini mendukung beberapa mata kuliah yaitu, Pengantar Teknologi Informasi, Pemrograman, Algoritma & Struktur data, Basis data, Pengantar Jaringan Komputer.

Laboratorium Mini Hospital

Laboratorium Mini Hospital merupakan Laboratorium yang dapat mempresentasikan dan memberikan pengalaman kepada manahasiswa sesuai Standart Operasional Prosedur tindakan medis maupun paramedis. Adapun Fasilitas di dalam Laboratorium Mini Hospital adalah Ruang UGD, Ruang Klinik, Ruang Rawat Inap, Ruang Penyimpanan DRM.

Laboratorium Coding dan Indexing

Laboratorium Coding dan Indexing merupakan Laboratorium yang disediakan mendukung kompetensi lulusan Rekam Medis, untuk berlatih ngoding berkas Rekam Medis. Adapun fasilitas Laboratorium Coding dan Indexing adalah Buku ICD10 Vol.1.2.3 ,ICD 9CM, ICD O, ICPC, ICF-CY. Laboratorium ini juga mendukung beberapa mata kuliah yaitu, Konsep Dasar Koding Penyakit dan tindakan (general koding), Kodifikasi sistem muskuloskeletal respirasi dan kardiovaskuler, Kodifikasi Sistem Pencernaan Dan Endokrin, Kodifikasi sistem pengindraan, saraf, Gangguan Jiwa dan Perilaku.

Laboratorium Filling dan Assembling

Laboratorium Filling dan Assembling merupakan laboratorium yang di sediakan untuk mengenali berkas rekam medis, salah satu kegiatan dalam pengolahan rekam medis untuk mengorganisasikan, merakit, menata, menyusun, merapihkan formulir - formulir rekam medis baik untuk rawat jalan, UGD, maupun untuk rawat inap, sehingga rekam medis tersebut dapat terpelihara dan dapat siap pakai kalau dibutuhkan.